Hal lucu yang ngebingungin ^^

Dah lama ga nulis catatan nih, pa lagi yang agak2 nyetil masalah politik kekeke :D
ini dah dishare di catatan facebook gina juga :D

Pengen share sesuatu...ini dah lama jadi perhatian gina sebenarnya.

Kita toh pasti sering banget liat berita di TV tentang rapat yanng diadakan oleh kabinet pemerintahan negara kita. Nah ada hal menarik yang selalu mengganggu gina kalu liat/nontpn/baca berita tentang rapat kabinet. Hal itu tak lain tak bukan adalah Air Minum ^^

cr : indonesiaheadlines.com

Gina dah kepikiran tu air minum pasti merk mahal. Jadi pas iseng-iseng browsing ternyata merknya EQUIL diimpor dari swiss tp sumber airnya dari Gunung Salak o__O!


Ada yang bingung? Salaman dulu gina juga bingung soalnya, hehehe.

Harganya berkisar Rp.16.000 perbotolnya *tepuk tangan donk*

Dan ternyata ini juga dah pernah dibahas di

forum lumajang-online.com

Nah yang menarik lagi ya...ini gina browsing dan hasil nontonin acara berita luar. Kayaknya negara kita tercinta termasuk yang paling elit air minumnya, bangga deh ^^

Gina pernah nonton berita pemerintah Cina pas rapat untuk gempa Shinchuan, mereka sangking cinta dan sukanya ma teh, jadi cuma minum teh yang diseduh ma petugas konsumsi mereka.

Nah karena ga mau dibilang fitnah gina google beberapa foto.




Oke, gina sebenernya bingung...ini emang negara kita pengen terlihat elegan atau ga sepinter negara-negara laen dalam nyembunyiin merk minuman yang dipake ya?

Menurut gina pribadi, dengan kondisi negara kita yang katanya masih terpuruk dalam lilitan hutang. Kira-kira apakah pantas para pejabat kita mengkonsumsi air mineral mahal seperti ini?
Hmmm....kayaknya belum deh ^^.

Komentar

Postingan Populer