Loosing Weight



Jujur Gina menyadari klo sudah menderita overweight selama lima tahun, hahaha...
Bayangkan saja dengan tinggi badan 163 cm dan berat badan 64 Kg. Postur daya sudah kelihatan sekali chubby :D

Beberapa tahun ini juga Gina berusaha untuk menurunkan berat badan yang berlebih ini, tapi tetap saja tak ada hasil yang signifikan.

Jadi saat sekarang mulai mengecil ukuran pinggangnya, orang-orang mulai bilang klo saya kekurusan padahal berat badan masih 59 Kg. Masih jauh dari target Gina yaitu 55 Kg.

Dalam proses menurunkan berat badan kali ini Gina menyadari klo berat badan Gina jadi naik karena kebiasaan sehari-hari Gina yang jelek. Malas gerak tapi makan ga ditahan. Jadi pemasukan melebihi kebutuhan tubuh deh :D

Alhamdulillah proses penurunan berat badan kali ini Gina memulai dengan merubah kebiasaan. Yang tadinya malas gerak, mulai bergerak. Kayak banyakin jalan, naik turun tangga dan meminimalisir menggunakan kendaraan klo hanya mau ke warung yang letaknya seratus meter dari rumah :D

Jajan yang sembarangan juga mulai dikurangi, kayak jajan junk food atau beli minuman yang manis-manis. Mulai kembali memperbanyak konsumsi air putih. Alhamdulillah, berat badan udah mulai turun.

Walau banyak orang yang bilang jangan turun terlalu kurus, Gina akan tetap pada prinsip Gina, untuk mencapai berat badan yang diinginkan 55 Kg. Aja!

Komentar

Postingan Populer