di usiaku yang ke 25

Ya Allah, 25 tahun usiaku. Semoga rahmat-Mu terus menyertaiku. Melindungi Imanku, agar hamba menjadi umat-Mu yang lebih baik lagi.

Ya Allah, 25 tahun usiaku. Semoga sebagai seorang anak, hamba bisa menjadi anak yang berbakti. Anak yang membanggakan bagi keuda orantua hamba. Mungkin masih teramat jauh, semoga hamba bisa memperbaiki tutur kata dan adab hamba dalam menghadapi kedua orangtua hamba.

Ya Allah, 25 tahun usia ini. 22 tahun dan 6 bulan hamba menjadi seorang kakak, semoga hamba bisa menjadi kakak yang bisa diandalkan adik-adik hamba. Menjadi panutan mereka. Walau hamba sadari masih banyak kekurangan hamba.

Ya Allah, di usia hamba yang sudah seperempat abad ini. Semoga kelak hamba bisa menjadi Istri yang diharapkan suami hamba kelak. Imam yang telah kau persiapkan untuk hamba. Semoga hamba bisa menjadi harta terbaik baginya.

Ya Allah, 25 tahun yang lalu hamba dilahirkan dan diasuh ibunda hamba. Semoga kelak, saat hamba menjadi ibu, dapat memberikan yang terabaik bagi anak-anak hamba.

Ya Allah, 25 tahun yang lalu hamba lahir di bumi-Mu. Semoga hamba bisa menjadi insan yang benar-benar "rahmatan lil alamin". Seperti tujuan pertama-Mu saat mengutus Nabi Adam as ke muka bumi bersama Siti Hawa.

amien....

Komentar

  1. membaca blognya gina di usia 25 tahun, sangat berkesan dan iospiratif,,,semoga apa yang menjadi cita2,,gina,,,bisa tercapai,,,,sukses n panjang umur,

    BalasHapus
  2. semoga menjadi anak yg berbakti kpad org tua, mnjd kakak yg bisa diandalkan sama adik, mnjdi calon istri idaman setiap calon suami, n mnjd hamba yg patuh pada perintah tuhan,,sukses n panjang umur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer