Ragu


Banyak hal yang membuatku takut. Film yang menyuguhkan adegan berdarah, adegan potong-memotong tubuh manusia termasuk yang membuatku takut, sampai-sampai aku menanyakan diriku sendiri yang masih betah duduk selama satu jam lebih untuk menyaksikan film Ninja Assassins yang dibintangi Aktor sekalius penyanyi asal Korea Selatan – Rain.

Ya, kali ini aku bukan ingin membagikan rasa kagumku kepada sosok Rain. Tapi ke lain hal. Akhir-akhir ini aku berpikir untuk menyelesaikan cerita lama yang sempat kutulis namun terhenti. Aku ingin mencoba untuk benar-benar menyelesaikannya dan mengirimnya ke penerbit.

Tapi ada satu hal yang membuatku ragu.

Terkadang seorang penulis baik itu pencipta lirik lagu maupun cerita novel tanpa sadar akan membagi pengalaman pribadinya ke dalam karya yang ia buat. Itu yang membuatku takut, aku takut orang yang membaca kisah itu akan menyadari sesuatu hal yang aku simpan.

Not sure, should or should not I rewrite it again??

Komentar

  1. Mantap sob, tukeran link yach, mungkin kamu butuh dokumentasi seperti acara wedding dan acara lainnya untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, silahkan kunjungi blog kami, jangan lupa komentarnya ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer