Fat. . . Fat. . . :'(


Dalam beberapa bulan ini, diriku berkutat dengan namanya lemak tubuh *peluh*. Mungkin karena ukuran tubuh ini yang termasuk di atas rata-rata ukuran orang Indonesia (wanita dengan tinggi 163 cm), otomatis saya terlihat besar dan menjulang di antara kawankkawan lainnya.

Nah bulan kemarin, saya menjalankan diet. Selain untuk menjaga kesehatan *gombal :P*, juga dikarenakan jengah dengan komentar2 orang di sekitar... yang jujur saja membuat saya agak minder :'(.

Akhirnya diet ketat + olahraga cukup sukses membuat berat badan saya turun sebanyak 4,5 kg. Tapi... ternyata penurunan berat badan ini ga cukup memuaskan beberapa orang :'( Dan akhirnya saya diminta menurunkan berat badan lagi sebanyak 5 kg.

Serius aja, kenapa sih orang-orang suka memberi komentar ga enak ya soal bentuk rupa orang lain.

Dan seringnya yang kasih komentar juga tidak memiliki bentuk badan yang ideal. Padahal sedikit komentar dari mereka yang mereka kira biasa aja atau becanda itu cukup bisa membuat orang lain merasa rendah diri dan ga nyaman dengan tubuhnya *seperti yang sering saya rasakan* T___T

Ini jadi pelajaran buatku untuk lebih berhati-hati jika ingin mengomentari orang lain.

Untuk saat ini, aku berusaha memenuhi target yang dikasih :'(
Gina Jia Yo. (>.<)9

Komentar

Postingan Populer